Diposting oleh On 17.47 with No comments

Michelin Akan Produksi Masal Ban Tanpa Angin: X Tweel -Teknologi berkembang pesat, Michelin produsen ban kelas dunia kembali melakukan inovasi terbaru, tak tanggung-tanggung kali ini Michelin akan merilis produk ban tanpa angin, ban ini sama sekali tidak membutuhkan angin dan anti kempes.

Belum ada informasi pasti mengenai kapan produk ini dilepas kepasaran, berdasarkan informasi yang beredar, ban tanpa angin ini akan di produksi secara masal dan sekarang michelin sedang membangun pabrik baru di Amerika Utara, pabrik baru ini nantinya akan khusus membuat produk ban tanpa angin dengan nama X Tweel.

Pemberian nama X Tweel berasal dari dua kata yaitu Tire(Ban) dan Wheel(Roda), produk ini diunggulkan sangat menguntungkan pengguna karena anti bocor, perawatan yang murah dan masa pakai yang panjang hingga 3 tahun.

Untuk tahap awal produk ini di produksi dan digunakan untuk alat-alat pertanian, belum diketahui apakah michelin akan merancang produk serupa untuk mobil, tampaknya anda si pemilik mobil harus bersabar karena produk ini sedang difokuskan untuk alat-alat pertanian, namun masih terbuka peluang suatu saat nanti ban tanpa angin ini bisa digunakan untuk mobil anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »