Diposting oleh On 14.52 with No comments

Cara Mendatangkan Visitor Website Dari Trending Topic Twitter, Pengunjung web, itulah yang harus dicari untunk meningkatkan rating blog atau web, apa jadinya kalau blog nggak ada pengunjung, sepi, sunyi seperti di kuburan dan masih mending kuburan daripada blog yang nggak ada pengunjungnya, kalau kuburan masuh ada rame pengunjungnya yaitu saat sebelum bulan puasa dan setelah lebaran.

Lalu bagaimana caranya buat datengin pengunjung blog? sangat mudah, anda bisa memakai jasa adswords jasa periklanan dari google, dengan masang iklan di google dijamin blog anda akan ada pengunjungnya, untuk beriklan di google anda harus menyiapkan dana yang cukup.

Lalu bagaimana dengan blogger kere seperti saya ini?hmmm... ibarat pepatah, masih banyak jalan ke roma, kalau anda tergolong blogger kere maka anda wajib mencari solusi lain agar blog anda dikunjungi orang.

Pada kesempatan ini saya mau berbagi tips singkat dan mudah-mudahan bermanfaat untuk mendatangkan pengunjung.

Cara Mendatangkan Visitor Website Dari Trending Topic Twitter

Dari judul postingan ini sebenarnya anda sudah bisa menerka apa saja yang harus dilakukan, trending topic twitter adalah suatu topic yang banyak dikicaukan oleh pengguna twitter, trending topic ini juga banyak dipantau oleh pengguna sosial media burung biru tersebut.

Nah, anda tinggal pantau apa topik yang lagi ngetren dan buatlah postingan yang menarik tentang topik yang lagi hot tersebut, setelah postingan jadi, selanjutnya anda tinggal berkicau melalui akun twitter anda, sbutkan judul artikel dan link lalu ditambah taggar sesuai topik yang lagi hot.

Selanjutnya apa??? anda tinggal menunggu pengunjung mampir di blog anda, kalau blog anda menarik maka pengunjung dari twitter tidak akan segan-segan melakukan twit terhadap artikel anda.

Anda siap mencoba tips sederhana ini? silahkan berkreasi, usahakan judul semenarik mungkin dan alami, selaman mencoba Cara Mendatangkan Visitor Website Dari Trending Topic Twitter
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »