Diposting oleh On 15.14 with No comments

Kenapa Hasil Hitungan Statistik Dashbroad Blogspot Beda Dengan Histats? Anda blogger yang sering memantau perkembangan pengunjung di blog anda? mungkin statistik dashboard blogspot dan histats menjadi pilihan utama anda untuk melacak pengunjung.

Saya mempunyai pertanyaan yang sama seperti dengan judul postingan ini, perbedaan yang mencolok cukup membuat galau, kalau di dashboard blog ada 1000 pengunjung tapi di histats cuma ada 400 pengunjung, kenapa ada perbedaan? bukannya fungsi keduanya untuk mentrace pengunjung.

Apakah blogspot yang tidak akurat atau histats tidak akurat? masih menjadi pertanyaan besar untuk saya, kalau bedanya sedikit masih oke lah, ini bedanya sampai 50 persen.

Tapi saya tidak mau terlalu pusing memikirkan tentang Kenapa Hasil Hitungan Statistik Dashbroad Blogspot Beda Dengan Histats? daripada buang-buang waktu lebih baik nulis aja di blog, toh nanti kita bisa mengetahui peningkatan pengunjung dengan tanda-tanda semakin kurusnya peringkat alexa, semakin rajin nulis yang unik-unik lalu masuk search engine, sukur-sukur bisa masuk halaman pertama, hehehe

Udah dulu ya bahas Kenapa Hasil Hitungan Statistik Dashbroad Blogspot Beda Dengan Histats? bagi anda yang punya pertanyaan serupa sebaiknya di pendam saja dan energi nya disalurkan buat ketak-ketik postingan blog, hehehehe...

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »