Diposting oleh On 14.20 with 7 comments

Gadis Manis Penjual Getuk Bikin Dunia Maya Gempar , Wih... yang cantik-cantik memang sering membuat gempar dunia maya, mulai dari polwan cantik, tentara cantik sampai ke satpol PP cantik.

Kali ini dunia maya cukup dihebohkan dengan diteemukannya penjual getuk nan cantik dan manis, wanita itu bernama Ninih berusia 18 tahun, gadis manis ini sehari-hari menjajakan makanan dagangannya getuk di jembatan penyebrangan Busway ruas jalan HR.Rasuna Said, Jakarta.

Sebagai penjual getuk Ninih tampil menarik pejalan kaki yang sering lewat jembatan penyebrangan itu, kecantikan yang dimilikinya memberi dampak positif terhadap dagangannya, tak butuh waktu lama ia menjajakan makanannya mulai dari subuh dan dagangan itu sudah ludes pada jam 9 pagi.

Melihat penampakannya mungkin anda tidak percaya dia benar-benar seorang pedagangan asongan, bisa saja anda mengira dia adalah artis yang lagi nyamar dalam acara televisi atau spg yang sedang melaksanakan tugasnya, kenyataannya gadis belia asal Indramayu memang pedagang asongan, dia menjajakan makanan bersama dengan kakaknya.

Sosial media kadang bisa menaikkan citra seseorang, apakah dengan beredarnya kabar penjual cantik ini akan menaikkan pamor pedagang asongan ini?kita lihat saja kebar selanjutnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

Getuk asale soko telo,
Moto ngantuk iku tandane opo?

wuiih... sebentar lagi pasti nongol di acara Hitam Putih, www.sepatusneakers.com

cewek2 yg ngrasa cakep ayo pada jualan biar langsung bikin gempar dunia maya...

-_-

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Berita yg bagus... baru tahu kalau ada info semenarik ini.