Diposting oleh On 17.27 with No comments

Kelanjutan Naruto Terbaru, Naruto New Era - Naruto udah tamat, kisah panjang menemani kehidupan dari bocah sampai punya anak, perjalanan ninja yang dikemas dengan apik membuat komik ini banyak digemari. Kisah naruto juga dibuat dalam bentuk film layar lebar d an beberapa vendor geme membuat game tentang ninja mengadaptasi dari komik naruto.

Pertanyaannya adalah, apakah naruto benar-benar sudah tamat dan tidak adaagi kelanjutannya?

Para penggemar Naruto mendapatkan kejutan dari Masashi Kishimoto, karena dikabarkan Masashi akan membuat komik lanjutan Naruto yang diberi nama Naruto New Era, Naruto terbaru ini akan menceritakan tentang perjalanan anak Uzumaki Naruto yaitu Uzumaki Boruto.

Uzumaki Boruto

Pada komik chapter 700 diceritakan tentang para ninja yang sudah hidup damai kembali dan Naruto sudah menikah dengan Hinata lalu memiliki dua orang anak, anak Naruto yang menonjol adalah Uzumaki Boruto, Uzumaki Boruto dalam serapan bahasa Inggris bisa juga disebut dengan Uzumaki Bolt.

Saksikan aksi-aksi mengejutkan dari Uzumaki Bolt, kabarnya akan di rilis pada bulan April 2015.

Mudah-mudahan dengan rilisnya Naruto New Era ini bisa mengobati kerinduan para penggemar dan menghadirkan kisah menarik.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »