Diposting oleh On 11.39 with No comments

Kim Minang/Padang, Asiknya Kuis Musik Berhadiah- Kim  adalah permainan seru yang membuat ketagihan, berawal dari 2 minggu lalu menghadiri pernikahan kerabat dengan hiburan permainan kim.

Kim entah apa kepanjangannya ada yang menyebutkan Kesenian Irama Minang ada juga versi lainnya, kali ini saya nggak mau membahas panjang-panjang tentang arti dari Kim itu.


Contoh kartu kim


Cara Main KIM

Cara mainnya mudah kok, nanti si penyanyi mengocok angka-angka dengan sebuah tabung sambil bernyanyi dan si peserta akan menandai angka yang disebutkan si penyanyi  apabila angka tersebut teradapat pada kertas yang peserta pegang.

Pemenangnya tergantung panitia, biasanya siapa yang angkanya keluar dalam sartu baris adalah pemenangnya dan semakin besar hadiahnya semakin banyak juga baris yang harus dipenuhi.

Apakah KIM judi?

Pertanyaan yang sering terlontar, kalau menurut saya Kim tidak judi apabila peserta tidak mengeluarkan biaya sepeserpun untk membeli kupon atau yang lainnya, cotohnya dalam acara kondangan, semua biaya dan hadiah ditanggung oleh si tuan rumah dan kupon dibagikan gratis kepada tamu untuk bermain kim.

Bermain Kim memang seru, bisa ilangin stres dan kalau lagi beruntung bisa bawa pulang hadiahnya, saya sendiri berhasil menangkan hadiah Hp Mito 200 ribuan dan sebuah payung cantik.

Iseng-iseng berhadiah, bikin ketagihan juga lhooooo....
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »