Diposting oleh On 18.18 with No comments

Kakek Umur 92 Tahun Menikah Dengan Gadis 22 Tahun - Pernikahan unik datang dari Irak, keunikan terletak pada perbedaan usia antara pengantin laki-laki yang terpaut jauh dengan pengantin perempuan.

Pria bernama Musali Mohammed al-Mujamaie yang berusia 92 tahun menikah dengan gadis muda yang masih berusia 22 tahun, perbedaan usia 70 tahun menjadi keunikan tersendiri pernikahan itu, selain itu, pernikahan unik itu juga berbarengan dengan pernikahan 2 orang cucu Musali.

"Saya sangat bahagia bisa menikah berbarengan dengan cucu-cucu saya," tutur Mujamaie kepada kantor berita AFP, Sabtu (6/7/2013) usai acara pernikahan itu.

Kakek yang tampak masih bugar ini menjadikan Muna Mukhlif al-Juburi sebagai istri keduanya setelah 3 tahun istri pertamanya meninggal dunia, pernikahannya terpaksa dilaksanakan dengan pernikahan kedua cucunya yang masing-masing berusia 17 tahun dan 16 tahun itu sebelumnya sering tertunda karena sang kakek juga sibuk mengurus pernikahan dirinya, akhirnya diambil keputusan pernikahan itu dilakukan bersamaan.

Pesta pernikahan itu cukup meriah dengan hiburan dan nyanyian.

Mudah-mudahan pasangan unik ini bisa menjadi rumah tangga sakinah, mawaddah warrahmah dan awet sampai punya cucu,hehhe...


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »