Diposting oleh On 19.23 with No comments

Blogger Padang Yang Sukses - Awal tujuan blog ini didirikan adalah untuk berbagi tentang internet, blogging dan hal-hal yang menarik, karena banyak topik yang menarik saya jadi menganak tirikan topik seputar dunia blog, pada kesempatan ini saya ingin berbagi mengenai blogger yang berasal dari Padang dan Sukses.

Padang, adalah kota yang tidak terlalu menonjol dalam penggunaan dan internet dan dunia blog, hal ini bisa dilihat dari minimnya website dari padang baik website perusahaan maupun bloggernya, blogger yang saya maksud adalah orang yang berada di kota padang atau Sumatera Barat pada umumnya bukan orang Padang yang berada di kota lain ya....hehehehe..

Blogger Padang belum terlalu terdengar gaungnya di kancah nasional di tambah lagi dengan vakumnya organisasi Blogger Padang yang beralamat di www.palanta.org, entah apa yang membuat web komunitas itu vakum tapi yang jelas postingan terakhirnya pada tahun 2013.

Tampaknya blogger Padang banyak yang berjuang sendiri untuk meraup dolar dari dunia maya, berikut adalah Blogger padang yang sukses dan cukup bersinar versi kami:

Wahyu Nurdiansah 

Sahabat saya yang satu ini memang pantang menyerah, kegigihannya medalami dunia blogging memang harus diacungi empat jempol, Wahyu menghabiskan waktu 2 tahun untuk menggali ilmu menjadi blogger yang menghasilkan, sebagai mahasiswa IT di sebuah perguruan tinggi di kota Padang Wahyu memilih Niche komputer untuk blognya.

Perjalanan Wahyu kini sudah membuahkan hasil yang manis, kini sahabat saya ini sudah menerima gaji bulanan dari google adsense.

Harry Hank

Teman lama yang saat ini sedang miss komunikasi, terakhir bertemu si Harry ini sekitar 7 tahun yang lalu, Harry adalah salah satu pendiri yogyafree padang komunitas yang terkenal di dunia maya.

Harry Hank membuat blog dengan tema pemrograman karena bidang itulah yang dia kuasai, lulusan salah satu universitas di kota Padang ini sangat rajin posting di blognya, ketekunan dan konsisten dalam blogging sudah memberi buah yang manis untuk kawan lama ini, dilihat dari ranking alexa tampaknya blog H4nk ini sudah menghasilkan dolar yang cukup memuaskan.

Ririn Maya Sari 

Saya belum pernah bekenalan atau bertemu dengan Ririn, Wanita asal Palembang dan Domisili di Kota Padang ini rajin update blognya yang bertema kesehatan, kalau dilihat dari bigorafi yang tertulis, Ririn tertarik menjadi blogger karena membaca berita di koran tentang blogger menghasilkan uang, sejak membaca berita itu Ririn mulai mendalami dunia Blog sejak Januari 2014.

Blog ririn sangat sukses, blog ini sudah menghasilkan rupiah yang cukup tebal si pemiliknya kalau dilihat dari alexa rank yang 200 ribuan.

Demikian ulasan singkat mengenai Blogger Padang yang sukses, terima kasih
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »