Diposting oleh On 19.45 with No comments

Blogger Padang Alphaduo- Kata kunci yang muncul di kala saya mencari Blogger Padang melalui search engine google, nah lho...kenapa ada keyword Blogger Padang Alphaduo? mungkin ada yang mencari informasi mengenai alphaduo dari Padang


Dulu sekitar tahun 2009 ada website yang toko online komputer nomor 2 di kota Padang, kehadiran website   dengan domain alphaduo.com membuat kompetitor satu-satunya penjualan komputer online di Padang ketar-ketir dan akhirnya menutup websitenya, logo diatas sangat sering muncul di facebook dan sosial media lainnya saat itu.

Namun tahun 2011 Alphaduo tampak vakum dan tiba-tiba muncul toko oleh-oleh online Alphaduo pada tahun 2012, akan tetapi kini toko online tersebut sudah tidak dapat di akses lagi.

Alphaduo bukanlah blogger, orang dibaliknya adalah manusia yang sedang mencari passion di dunia maya, mencari bisnis apa di internet yang paling cocok, adapun model bisnis yang berubah adalah sebuah riset yang sedang dilakukan untuk mencari bisnis yang cocok.

Anda ingin menghubungi orang-orang yang berada di balik alphaduo? silahkan kontak saya melalui komentar dibawah artikel ini.

Demikian informasi yang berhasil di himpun dari perkembangan terbaru tentang Blogger Padang Alphaduo
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »