Diposting oleh On 18.22 with No comments

Biodata Ammar Zoni Pemeran Datuk Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau - Saya lagi kecantol ama sinetron 7 manusia harimau, kisah perjalanan yang mengangkat budaya lokal yang menjadi penarik 7 manusia harimau ini, ini adalah artikel ketiga saya membahas sinetron  7 manusia harimau yang merupakan kisah rakyat dari Bengkulu.

Tokoh Rajo Langit sudah menarik perhatian sejak awal sinetron ini dimulai, sosok inyiak yang bengal, emosian dan ingin berkuasa menjadi tokoh antagonis sinetron produksi Sinemart ini. Ternyata kebuasa inyiak harimau ini dikarenakan ilmu hitam yang ada pada dirinya, ilmu hitam tersebut sangat kuat sehingga memberi dampak yang negatif pada si Rajo langit.

Tunggu...tunggu... kok artikel ini malah membahas alur cerita sinetron sih, niat awalnya kan ingin memberikan informasi biodata pemeran si Rajo langit.hehehe...

Rajo langit diperankan seorang pria tampan, waktu masih ganas masih tampan apalagi sekarang setelah tobat  makin terlihat unyu-unyu.

Ternyata nama asli pemeran Rajo Langit adalah Ammar Zoni, sebenarnya dia sudah lama nangkring di layar kaca namun kurang terkenal, dengan penampilannya sebagai Rajo Langit kii karir Ammar Zoni semakin bersinar.


Nama lahir Muhammad Amar Alruvi
Lahir 8 Juni 1993 (umur 21)
Bendera Indonesia Depok, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan Aktor, model
Tahun aktif 2013 - sekarang
Orang tua Suhendri Zoni Alruvi
Agama Islam
Akun Twitter AmmarZoni
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »