Diposting oleh On 20.11 with 1 comment

Artis-Artis Indonesia Yang Berbisnis Online- Bisnis online menggiurkan dan tambang rupiah baru untuk memenuhi kantong, aneka macam ragam bisnis online yang bisa ditekuni, bisnis online menurut beberapa orang awam sangat mudah dilakukan dan menghasilkan duit banyak.

Presepsi Mudah dan dapat duit banyak kayaknya harus dihapuskan dari otak masyarakat awam, bisnis online pada dasarnya hampir sama dengan bisnis konvensional lainnya, ada hitungan yang harus kita analisa dan strategi yang harus dipelajari.

Mari kita kembali ke topik pembicaraan sesuai judul artikel ini, bisnis online juga menggaet hati para selebritis terkenal di Indonesia, berikut artis-artis yang berbisnis online:

1.Christian Sugiono (Malesbanget.com)

Pertama mendengar nama website malesbanget.com saya tidak memiliki rasa ketertarikan untuk mengunjungi website tersebut, apa pentingnya tuh web, males banget deh bukanya karena nama web nya malesbanget.com jadi ikut-ikutan males,hehehhe

Tapi rasa penasaran semakin membesar, ada apa sih di balik malesbanget itu? lalu mulailah jemari mengetikkan kata-kata itu di browser kesayangan, menunggu beberapa detik muncullah sebuah tampilan web yang kala itu dominasi warna merah,wih...itu kata-kata pertama melihat web males malesan itu, ternyata presepsi saya salah dan saya sudah su'udzon karena berprasangka buruk terhadap web yang kocak ini.

Dikelola dengan profesional membuat hati bertanya, siapa sih yang punya?setelah melakukan investigasi ditemukanlah nama artis Christian Sugiono yang ganteng sebagai pemilik web ini.

Sebenarnya Christian Sugiono sudah lama menekuni bisnis online karena basicnya memang dari dunia teknologi informasi, sumber pemasukan bisnis onlinenya dari periklanan dan konten bersponsor.

2.Shrina Munaf Jadi Buzzer di Twitter

Buzzer adalah istilah baru di otak saya, kalau secara singkat buzzer adalah orang atau kelompok yang menyediakan jasa promosi di sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya.

Sherina Munaf sudah lama menjadi Buzzer, pada tahun 2012 saat itu twitternya baru memiliki 2 juta Follower Sherina mengenakan tarif dengan kisaran Rp.15 juta-Rp.20 juta per twitnya, tarif yang menggiurkan hanya dengan berkicau di twitter. Kini akun twitter resmi Sherina Munaf sudah memiliki lebih dari 8 juta follower, bisa saja tarif buzzernya sudah naik sesuai dengan meningkatnya jumlah follower.

3.Deddy Corubuzier dengan Web OCD nya (ReadyForFit.com)

Deddy Corbuzier adalah artis yang menemukan cara diet yang terkenal dengan nama OCD, Deddy membangun sebuah web untuk menunjang komunikasi dan mempromosikan cara dietnya.

Ibarat kata pepatah, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, website yang pengunjungnya rame itu dipasangi iklan dari google adsense dan siap menghasilkan dolar.

4.Ochi Rosdiana Menjadi Buzzer di Instagram

Artis manis yang sedang naik daun ini sedang sibuk syuting memerankan tokoh Pitaloka dalam sebuah sinetron yang ditayangkan di televisi nasional. Di sela waktu syutingnya, Oci juga menekuni bisnis online sebagai buzzer di Instagram, tampak di akun istagramnya @ochi24 dia sedang mempromosikan produk makanan ringan.

Bisnis online memang sangat menarik ditekuni, bahkan artis-artis terkenal juga menekuni bisnis online karena bisnis online memang menjanjikan, anda tertarik menjalankan bisnis online? ayo pelajari dan selektif dalam memilih.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Sudah jadi artis masih bisnis juga. Cara mengatur waktunya yang harus pintar. Pada hal mereka kan sibuk.