Diposting oleh On 09.43 with 2 comments

Cara Agar Blog di Terima di Vivalog- Vivalog adalah layanan gratis dari viva group untuk membantu para blogger mendaangkan pengunjung, viva log ini bisa juga dibilang sosial bookmark, jad kalau anda seorang blogger yang ingin mendatangkan pengunjung ke blog anda tidak ada salahnya mensubmit postingan terbaik anda di vivalog ini.

Keampuhan vivalog untk mendatangkan pengunjung sudah terbukti, apabila blog anda di approve oleh admin yang cantik atau ganteng maka ribuan bahkan ratusan ribu pengunjung akan mengnjungi blog anda dengan senang hati, sebelum ditampilkan, submit dari para blogger akan di seleksi terlebih dahulu oleh para admin-admin dan yang unik dan menarik akan ditampilkan.

Vivalog tentu sangat ketat memilih submit mana yang akan ditampilkan, manfaat dan menarik adalah kriteria dasar yang harus dipenuhi karena tim vivalog ini tampaknya tidak ingin membuat pengunjung kecewa dengan konten yang tidak berkualitas.

Berikut Tips Nyeleneh agar postingan anda di tampilkan di vivalog:


Rayu adminnya

Cara yang cukup ekstrim yang mungkin bisa anda lakukan tapi tidak saya sarankan bagi anda yang tidak memiliki waktu luang karena cara ini pasti akan menguras waktu.

Bagaimana cara merayu admin vivalog? sebenarnya sangat mudah, anda stalking aja akun resmi vivalog di sosial media lalu anda kirim PM  atau DM minta kontak pribadi miminya, kalau udah dapat anda rayu deh miminnya secara personal.

Telpon CS Viva

Puluhan atau mungkin ratusan postingan anda tidak ada satupun yang di approve sama adminnya? anda mungkin harus menediakan pulsa sekitar 10 ribu dan pasang paket telpon rumah lalu anda telponlah customer service viva group ini, sampaikan keluhan anda bahwa postingan anda tidak pernah di approve sama sekali di vivalog padahal anda sudah capek ketak-ketik artikel, o ia, jangan lupa untuk memberitahukan id anda kepada sang cs.

Lapor ke KPI(Komite Penyiaran Indonesia)

Cara yang sangat ekstrim dan tidak layak di coba, apa urusannya? mungkin KPI tidak punya waktu untk mengurus laporan remeh temeh anda,hihihihi...

Buatlah Artikel yang benar-benar oke

Poin-poin di atas nggak usah dianggap serius, itu cuma intro saja buat hiburan semata,hehehe. kunci sukses menembus hati admin vivalog agar tulisan dan blog kamu di setujui adalah kualitas konten itu sendiri, selain itu tampilan blog kamu juga akan di perhatikan oleh tim ini, kalau blog kamu berat, banyak iklan, banyak berbau sara dan banyak jebakan betmen maka bisa di pastikan sebagus apapun kontenmu, tim admin juga akan menghiraukan sebaik apapun konten anda walaupun bak puisi yang indah tapi nggak ada widget vivalog sama aja boong, hehehe

Demikian tips ini yang saya tulis dari lubuk hati nan terdalam, mudah-mudahan bermanfaat dan mudah-mudahan bisa nongkrong di vivalog,hehehe...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

saya mau nanya blog saya ko blom pernah di approve ya dh beberapa artikel saya sdh menambahkan widgget vlog dan membuat konten artikel yang unik dan menarik ,,tapi msh blom juga :(

hmmm, coba artikelnya mengenai fenomena sosial dan buatlah artikel anti mainstram dan posisikan sebagai anda menceritakan sesuatu, itu aja tips ringannya. Alhamdulillah dari 10 yang saya submit ada 4 yang di approve :)

tetap semangat ya...