Diposting oleh On 19.20 with No comments

Pria ini Mendapat Penghasilan 180 Milyar Dari Youtube- Berawal dari hobi pria ini menghasilkan uang ratusan milar dari youtube, bagaimana caranya? pria dengan id PewDiePie di youtube ini membuat video dari hobinya bermain game, awalnya dia iseng saja mengunggah video tutorial dalam bermain game ke situs youtube.com.

Video yang di unggah PewDiePie yang mempunyai nama asli Felix Arvid Ulf Kjelberg memiliki jumlah view yang selalu meningkat, rata-rata ada 2 juta kali peenayangan video yang diunggahnya dan saat ini akun ini memiliki 26  juta subcriber atau penggemar yang menunggu kehadiran video tutorial game terbaru yang di  unggah oleh Felix.

 Menurut anĂ¡lis Youtube, SocialBlade, pendapatan dari pria kelahiran 1989 ini bisa mencapai antara USD 1,8 juta sampai USD 18 juta atau sekitar Rp 180 miliar!

Semua pendapatan itu dia dapatkan dari iklan ataupun jumlah yang menyaksikan videonya. Apalagi video PewDiePie soal bermain video telah ditonton lebih dari 4,3 miliar kali oleh pengunjung.

Menyadari apa yang sudah dilakukannya bisa menghasilkan uang yang banyak, maka pria ini membuat terobosan-terobosan untuk menjaga loyalitas fans nya salah satunya dengan memberi julukan "Bro Army" untuk fans setianya di youtube, selain itu setiap vieo terbaru di unggah di awali dengan salam di saat awal dan akhir video,kini ia juga lebih rajin mengomentari tanggapan fans nya dengan ramah.

Kini Felix sudah bisa merasakan hasil manis dari hobi yang awalnya iseng-iseng upload video cara dan tips bermain game di Internet.

Anda tertarik menghasilkan uang dari youtube? silahkan searching informasi mengenai cara mendapatkan uang dari youtube
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »