Diposting oleh On 18.36 with No comments

Aih...! Manisnya Ochi Rosdiana Pemeran Pitaloka Sinetron 7 Manusia Harimau - Lagi demam sinetron hariau-harimauan ni,hehehe

Sejak sinetron 7 Manusia harimau tayang sosok pitaloka memberi daya tarik tersendiri, adikku yang bujangan nggak pernah mau ketinggalan nonton sinetron ini karena ingin melihat Pitaloka, adikku yang masih berstatus jomblo ini tampak antusias menonton dan raut wajahnya mendadak berubah bahagia dikala sosok Pitaloka tampil.

Tak jarang gumaman kegaguman kecil keluar seperti, manis ya..., cantik ya.., namanya siapa ya???
kelucuan adikku ini memberi inspirasi buat posting blog, hehehe, satu kali mendayung dua pulau terlampaui.

Saya ikut penasaran mencari siapa gadis manis pemeran pitaloka di 7 manusia harimau, tak pikir panjang saya langsung menanyakan kepada mbah google mengenai siapa sebenarnya jati diri dibalik nama pitaloka itu,heheheh

Tak butuh waktu lama, saya menemukan nama Ochi Rosdiana di fanpage 7 manusia harimau, langsung saja saya ketik namanya dan muncul lah biodata dan akun sosmed si Ochi atau pitaloka ini, banyak foto Ochi Rosdiana di akun instagramnya @ochi24 dan akun twitternya @ochi_24.

Foto Ochi Rosdiana Pemeran Pitaloka 7 Manusia Harimau





Ternyata Ochi Rosdiana ini memang manis dan mempunyai daya tarik tersendiri dan saya baru sadar ternyata adik saya yang selalu galau itu mempunyai selera yang mumpuni juga, tapi bisa dipastikan cinta adikku akan bertepuk sebelah tangan karena kalau mereka berdua berdiri pasti banyak yang nyangka majikan ama tukang kebun lagi jalan, hihihi.


Biodata Ochi Rosdiana Pemeran Pitaloka 7 Manusia Harimau

Berdasarkan om Wikipedia, Ochi Rosdiana ini lahir pada 24 januari 1999 di kota Depok,  Ia merupakan mantan anggota grup idola JKT48. Ia tergabung dalam anggota generasi pertama dari grup idola tersebut. Pada November 2012, ia memutuskan keluar dari JKT48. Saat ini, ia fokus berkarier di bidang akting..

Sekarang sosok pemeran Pitaloka dalam Sinetron 7 Manusia Harimau sudah terungkap, lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya? akankah karir ochi rosdiana akan meningkat? kita lihat saja kelanjutannya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »