Diposting oleh On 18.18 with No comments

Waspada! Wanita Cantik Ini Sudah Menipu Ratusan Orang - Jangan menilai orang dari fisiknya, slogan tersebut harus kita aplikasikan di zaman yang serba edan ini, jangan pernah anda menilai orang yang kurang bagus di fisik punya hati yang buruk dan jangan juga orang yang baik rupa baik juga isi hatinya.

Kalau artikel sebelumnya membahas penjual getuk yang cantik maka pada kesempatan ini membahas informasi tentang penipu ulung yang cantik, sudah memakan banyak korban dan aksinya sudah bertahun-tahun.




Beberapa forum online sedang heboh membahas tentang penipu berparas cantik yang bernama Lisa Rudiani, menurut informasi, si Lisa ini sering menggunakan modus ajak kelanal, semakin akrab lalu menjadi teman dekat, setelah si korban menjadi teman dekatnya maka lisa melaksanakan aksi tipu-tipunya mulai dari mencuri handphone, mencuri dan membobol kartu kredit hingga penipuan mengajak investasi usaha.

Aksi tipuan Lisa ini sudah berlangsung bertahun-tahun, bahkan sudah banyak korban yang melaporkan ke polisi mengenai aksi penipuan ini tapi karena tidak cukup bukti  si Lisa ini dibebaskan, Penipu cantik ini sudah beraksi di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta dan lainnya.

Lisa Rudiani gadis asal Rantau Prapat Sumatera Barat ini juga pernah melakukan penggelapan uang perusahaannya bekerja, sampai saat ini dia masih bebas berkeliaran melancarkan aksi-aksi penipuannya, oleh karena itu sebaiknya anda berhati-hati apabila mengenali orang baru, apabila ada kemiripan antara orang yang baru anda kenal dengan foto-foto di postingan ini maka sebaiknya anda jaga jarak saja.

Demikian ulasan singkat mengenai laporan mengenai informasi yang lagi heboh di dunia maya mengenai Penipu ulung berparas cantik bernama Lisa Rudiani.

Nama: LISA RUDIANI
Biasanya pake nama LisaLim (ID Line dia)/ Lhesaa
Terakhir kerja di SOECHI GROUP (Plaza Marein - Sudirman) sebagai Sekretaris, sekarang sudah dipecat karena kasus pencurian dan penipuannya terhadap salah satu staff disana.




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »