Diposting oleh On 07.34 with 1 comment

Wow, Ada Eskalator Khusus Untuk Sepeda di Norwegia- Bersepeda adalah kegiatan sehat dan ramah lingkungan, dengan alat transportasi ini kita bisa menuju suatu tempat tanpa menggunakan BBM, fungsi sepeda bermacam-macam, ada yang untuk olahraga, bersantai, transportasi ke kantor dan ada juga sebagai barang koleksi.

Ada informasi menarik mengenai sepeda, info menarik kota kecil Trondheim di Norwegia, di kota itu ada eskalator khusus untuk speda pertama dan satu-satunya didunia.

Eskalator sepeda ini dibuat karena banyaknya keluhan masyarakat yang kesulitan dalam bersepeda karena banyak jalan mendaki dan menurun di kota itu, eskalator untuk sepeda ini ditemukan pada tahun 90-an dan terus dikembangkan sampai sekarang.

Cara kerja eskalator sepanjang 150 M ini sangat mudah, setiap orang yang ingin menggunakannya tinggal meletakkan kakinya di platform miring yang akan mendorong secara menanjak dengan kecepatan 5mph, selain untuk bersepeda, alat ini juga bisa digunakan oleh pengguna skuter, orang yang membawa kereta bayi dan lainnya.

Inovasi yang menarik yang dibangun oleh pemeritahan setempat tentu sangat memberi manfaat bagi penduduk kota, jadi mereka tidak perlu takut cidera lagi karena bersepeda di jalan yang mendaki.

Kolekasi foto Eskalator sepeda:








Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 komentar:

Bagus banget diterapkan di tempat yang menanjak. Kapan ada di Indonesia ya?