Diposting oleh On 19.24 with No comments

Eh...Bagaimana Perkembangan MMM Indonesia Terbaru??? Lagi asik online tiba-tiba saya teringat tentang MMM yang katanya bisa memberi keuntunga yang menggiurkan dalam waktu singkat, awalnya MMM ini dari rusia dan berkembang pesat di Indonesia.

Keuntungan dalam waktu singkat yang di janjikan membuat banyak orang berbondong-bondong mendaftarkan diri dan memasukkan sejumlah uang ke dalam akunnya, di Indonesia MMM memliki kepanjangan Manusia Membantu Manusia, slogan yang mulia tapi apa yang mereka lakukan hanya untuk kepentingan dan keuntungan kalangan tertentu.

Kabar terakhir sistem MMM di restar karna sistemnya sudah tidak sehat, banyak yang minta tolong daripada yang mau nolong, alhasil sekarang membernya sudah tidak mendapat kejelasan lagi tentang baga imana nasib uang mereka,ckckck...

Rata-rata korban sitem berbau tipu muslihat ni adalah orang yang awam di dunia internet dn meu mencoba bisnis di internet, alih-alih dapat kentungan besar yang mereka dapatkan hanya kebuntungan, banyak beredar kabar di sosial media tentang kerugian karena tertipu MMM ini ada yang juta dan ada juga yang ratusan juta, kalau duit pribadi masih oke lah, ini malah ada yang makai duit pinjaman untuk bisnis MMM ini.

Banyak di media sosial dan forum orang yang melelang akun MMM nya, banting harga dilakukan agar uang bisa kembali walaupun setengah harga uang deposit yang dimasukkan, dulu orang-orang yang menuding MMM penipuan di bully, di hujat rame-rame oleh member MMM, sekarang mereka baru merasakan hasil dari bobrokya dari sistem yang menjanjikan untung besar tanpa ada usaha yang real di dalamnya.

Daripada anda join kayak MMM gitu lebih baik anda ngeblog, buat blog berkualitas dengan konten berkualitas, dapat pengunjung, pasang adsense dan gajian dari google, hehehe

Demikian info tentang unek-unek perkembangan MMM, saya tidak pernah bergabung menjadi member dari sistem tipuan ini karena prinsip saya "apa yang kita hasilkan berbanding lurus dengan usaha kita", jadi kalau rajin dan kerja keras maka duit akan rajin masuk ke kantong anda tapi kalau anda memilih jalan cepat untung yang cepat juga hilangnya, kalau bahasa kampung saya "easy com, easy go"

Demikian artikel Eh...Bagaimana Perkembangan MMM Indonesia Terbaru??? salam sukses

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »